.

Luxury Medium Bus :

Luxury Medium Bus :
Bus Fasilitas Bintang Lima.. Harga sewa Kaki Lima.. High Class Medium Bus !!!

Company Profile dan Legalitas Perusahaan :


Berikut Company Profile dan Beberapa Data Legalitas Perusahaan Kami :

PROFIL SINGKAT PERUSAHAAN


NAMA PERUSAHAAN                    : PT. MURIA MAKMUR SEJAHTERA

NAMA SINGKAT                          : BPC Transport - MMS

NPWP                                        : 02.597.711.7-122.000

SPPKP                                       : PEM-186/WPJ.22/KP.0903/2008

AKTA PERUSAHAAN                    : No. 2 Notaris Muhammad Ali, SH, MKn

SURAT IZIN USAHA PARIWISATA : 00390/10- 27/PK/V/2008

ORGANISASI PARIWISATA            : ASITA Jawa Barat



Bus Pariwisata Centre atau yang di singkat BPC Transport, terbentuk sejak tahun 2007 dengan nama Perusahaan PT. Muria Makmur Sejahtera. Bus Pariwisata Centre Transport berdiri semula merupakan Perusahaan milik perorangan yang kemudian menjadi gabungan dengan Para Perusahaan Otobus penyedia jasa transportasi pariwisata di Indonesia. Bus Pariwisata Centre - BPC Transport dibentuk untuk menjadi Distributor Penyedia Bus Pariwisata terbaik di Indonesia dan menjadi Pusat Informasi Sewa Bus Pariwisata di Indonesia. Kami melayani penyediaan berbagai jenis dan kapasitas armada Transportasi Pariwisata dan didukung dengan fasilitas dan kualitas terbaik serta bergaransi 100%.  Bus Pariwisata Centre - BPC Transport menjadi perpanjangan marketing, kantor perwakilan dan bisnis lainnya dari seluruh PO Bus yang tergabung di Bus Pariwisata Centre.

Dengan terbentuk nya Bus Pariwisata Centre, adalah bertujuan agar memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan Bus Pariwisata, bisa dengan mudah untuk mencari, memilih dan menentukan mana armada pariwisata yang available dan yang sesuai dengan kriteria baik dari segi budget ataupun kapasitas armada yang akan digunakan. Untuk memudahkan proses penjualan ataupun meningkatkan eksistensi Perusahaan Bus, Maka banyak Perusahaan Bus yang tergabung di Bus Pariwisata Centre. Hingga kini kurang lebih 220 PO Bus tergabung di Bus Pariwisata Centre. Bisnis kami khususnya melayani penyewaan bus pariwisata dengan berbagai rute antar kota hingga antar propinsi, dan juga melayani pengadaan jasa transportasi antar jemput karyawan, dll. 


Hingga kini kami telah melayani permintaan sewa bus dari berbagai pihak, mulai dari Travel Agent, EO, Instansi Pemerintahan, Sekolah, hingga Perusahaan-Perusahaan di seluruh JABODETABEK, PULAU JAWA dan sebagian pulau SUMATERA. Atas berbagai kesuksesan event project kami, maka sejak tahun 2008 Kami telah menjadi Barometer oleh para Agen Penyewaan Bus Pariwisata di Indonesia dan menjadi induk pengadaan bus bagi para agent travel di seluruh Indonesia.



      Selain di support dengan armada bus milik sendiri dengan nama MMS – MURIA TRANS BUS, kami pun di support penuh oleh 220 Perusahaan Otobus se- Indonesia yang tergabung dalam Perusahaan Group Bus Pariwisata Centre (BPC TRANSPORT). Harga yang kami berikan adalah selalu Harga Fantastis Nett to Agent dengan discount mulai dari 5% hingga 15% nett all route. (Ketentuan dan Syarat berlaku)


Jasa pelayanan transportasi pariwisata Bus Pariwisata Centre tentunya di support dengan berbagai fasilitas terbaru, mesin terbaru keluaran HINO, ISUZU, MERCEDES BENZ, HYUNDAI, VOLVO, YUCHAI, DONGFENG, GOLDEN DRAGON, hingga SCANIA dan didukung oleh karoseri yang nyaman baik ADIPUTRO, RAHAYU SANTOSA, MORODADI, TENTREM, LAKSANA, TRISAKTI, RESTU IBU, TRIJAYA UNION, PIALA MAS, Dll. Dan juga di support oleh pelayanan crew dan sopir yang ramah serta jam terbang yang tinggi dalam industri transportasi pariwisata di Indonesia, guna memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Aman, Nyaman, Amin .. 



Motto kami : Best Price.. Best Quality.. Best Facility..

 1. NPWP Perusahaan :



 2. SK Menteri Kehakiman (Menkeh) :



3. Surat Izin Tempat Usaha : 



4. Piagam Keanggotaan ASITA Jawa Barat




Berkas diatas diharapkan mewakili legalitas keaslian Perusahaan kami. Fisik asli bisa di cek langsung di kantor kami .